Wednesday, June 1, 2016

Berita Poker One - Cerita Seram Teror Makhluk Halus

beritapokerone - bercerita tentang certia seram teror makhluk halus, pada saat pengalaman liburan  saat menginap di villa yang dekat di pantai


Cerita Seram Teror Makhluk Halus
Hai nama aku Benny, aku miliki pengalaman menyeramkan ketika menginap di villa. Kami seluruh.

Merencanakan liburan ke villa dekat pantai. Serentak saja, kami menginap di villa 5 hri, waktu hari.

Mula-mula terasa nyaman hingga hari ke 4.

Tetapi waktu memasuki hari ke 5 semuanya beralih, ada rekan-rekan yang mengaku menyaksikan.

Sekian banyak makhluk halushantu. Ada yang menonton hantu tidak dengan kepala di bawah meja dapur, pocong.

Di dalam lemari kamarnya yoga salah satu temanku, kuntilanak di kamar mandi. Seluruhnya jadi.

Teramat gugup dan resah bersama teror hantu itu, aku pun menyaksikan tampilan itu bersama mata aku, Cerita Seram Teror Makhluk Halus

Sendiri waktu itu aku baru pulang dari pantai sebab aku amat sangat gerah aku segera mandi.

Disaat itu telah jam lima sore sebenarnya aku agak takut mandi sendiri lantaran temanku seluruhnya kepada
Belum pulang. Hasilnya aku memberanikan diri aku serentak saja mandi, diwaktu masuk ke kamar

Mandi perasaanku telah tak enak sekali. Kala aku hendak keramas aku pernah menyaksikan ke

Cermin samar-samar aku menyaksikan sosok wanita bersama pakaian penuh darah hendak mencekik.

Aku serta-merta menghindar dari wanita itu dikala aku menonton ke belakang nyata-nyatanya telah tak ada siapa-siapa.

Aku serentak cepat-cepat ke luar dari kamar mandi. Nyatanya rekan-rekan aku telah pulang, aku.

Menceritakan kejadian itu dan temanku seluruh sejak mulai tidak nyaman. Kami bersiap untuk pulang besok,

Dan tengah malam pula sudah tiba seluruhnya juga telah tidur. Disaat tidur kami seluruh pernah tak dapat tidur, aku

Dan rekan-rekan tidur dengan di kamar.

Disaat saya tidur saya merasa ada yang aneh dengan kamarku ini dan hasilnya berjalan pula pada awal mulanya

Di samping ada yoga dan andi, dikala jam berdentang menunjukan pukul 12 tengah malam. Saya menonton yoga Berita One

Namun yang kulihat bukan yoga malahan pocong. Saya cepat berbalik pada andi, ketika berbalik saya

Menyaksikan andi namun yang saya saksikan pun bukan andi melainkan kuntilanak dan disamping kuntilanak
Ada hantu tidak dengan kepala.

Saya segera kaget dan menjerit sekeras-kerasnya dikarenakan tak tahan, aku serentak pingsan tidak.

Sadarkan diri. Kala aku sadar nyata-nyatanya telah pagi, aku segera menanyakan ada apa dengan villa.

Yang kami tempati terhadap penjaga hunian. Penjaga itu berbicara "dulu hunian ini jadi area
pembantaian dengan cara di mutilasi".

Aku terdiam sejenak tidak dengan pikir panjang aku segera berangkat meninggalkan villa itu.
Share:

1 comment:

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    ReplyDelete

 photo agen-poker-terbaik-2016_zpspzfqak43.gif

Poker Online Terpercaya

 photo agen-poker-terbaik-2016_zpspzfqak43.gif

Popular Posts

Blog Archive

GoHist

Powered by Blogger.